Monday, June 15, 2009

Acer Bocorkan Waktu Rilis Windows 7



Windows 7 (ist)
London - Microsoft belum juga mengungkap kapan bakal meluncurkan versi final sistem operasi terbarunya, Windows 7. Seolah ingin menjawab rasa penasaran publik, seorang eksekutif Acer malah membocorkan waktu di mana sistem operasi suksesor Vista ini bakal mulai tersedia.

Dilansir Vnunet dan dikutip detikINET, Jumat (1/5/2009), Managing Director Acer Inggris, Bobby Watkins menyatakan bahwa perusahaannya akan mulai menawarkan komputer dengan OS Windows 7 pada 23 Oktober 2009.

Dalam wawancaranya dengan situs Pocket Link, Watkins mengklaim tanggal tersebut merupakan waktu di mana Windows 7 versi final sudah tersedia untuk publik. Padahal sebelumnya diperkirakan, Windows 7 baru akan meluncur pada tahun 2010.

Dalam perkembangan terbaru, Microsoft juga sudah mengumumkan bahwa versi RC1 Windows 7 akan tersedia untuk publik tanggal 5 Mei. Versi RC1 ini adalah versi yang hampir mendekati tahap final.

Selain itu belum lama ini, Microsoft juga mengungkap akan membesut sistem keamanan di Windows 7 untuk mengeliminasi serangan malware dari USB drive yang mengeksploitasi fitur 'autorun'. ( fyk / ash )

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More