Friday, June 5, 2009

Fantasi Keterlaluan: Suami Suruh Seseorang Perkosa Istrinya

TEMPO Interaktif, Charlotte: Seorang suami menyuruh seseorang memperkosa istri dan ia menonton adegan perkosaan yang dilakukan dengan todongan pisau itu. Si suami, yang fantasinya kelewatan itu, bisa mendapatkan si pemerkosa istrinya lewat situs Internet Craigslist.com.


Kejadian itu muncul pada Minggu (31/5) di kota Kannapolis, dekat Charlotte. Saat itu polisi mendapat telepon darurat 911 tentang pemerkosaan. Seorang istri diperkosa oleh seseorang dengan pisau.


Si suami, yang ada di dalam kamar, menyaksikan pemerkosaan itu. Sedang dua anak mereka, yang masih balita, tidak tahu ada pemerkosaan di ruangan lain.


Polisi segera memeriksa dan menemukan satu keanehan: tidak ada tanda-tanda bahwa pemerkosa itu masuk rumah dengan mendobrak pintu, jendela, atau kekerasan lain.


Selain itu si suami, yang berusia 25 tahun, saat diinterogasi jawabannya kacau. Baru kemudian si suami mengaku bahwa ia menyuruh seseorang untuk memperkosa istrinya demi fantasi seks yang kebablasan.


Ia mendapatkan orang yang mau memperkosa istrinya lewat sebuah iklan di Craigslist. Dua orang yang membalas iklan ini, kata si suami yang tidak disebut namanya untuk melindungi nama istrinya.


Polisi masih belum tahu apakah si pemerkosa itu dibayar atau tidak oleh si suami. Suami sendiri sekarang sudah resmi menjadi tersangka perkosaan berencana. Ia di luar tahanan dengan jaminan US$200 ribu (Rp 2 miliar). “Si suami itu memang aneh orangnya,” kata Kapten Chuck Adams, polisi setempat.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More